Home / Kabupaten Boalemo

Rabu, 13 Oktober 2021 - 17:53 WITA

Sekda Sherman Moridu Sambut Rombongan Study Wawasan Kebangsaan Paskibraka Bolsel

BOALEMO (JM) – Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM di dampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda dan Olahraga Irwan Dai menyambut rombongan Study wawasan Kebaangsaan Anggota Paskibraka dan purna paskibraka Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Sulawesi utara, di aula Dinas Pendidikan, Rabu (13/10/2021).

Rombongan tersebut dipimpin kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Arsad Gobel,SH. Pada kesempatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Arsad Gobel menyampaikan terima kasih kepada PemKab Boalemo yang telah menyambut baik rombongan Paskibraka dan purna Paskibraka Kabupaten Bolaang Mongindow Selatan yang melaksanakan studi wawasan kebangsaan di Kabupaten Boalemo.

Tentunya ini merupakan kesan yang baik,dimana kegiatan ini dihadiri langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Baalemo. Tujuan kami melaksanakan studi diKab.Boalemo,disamping melakukan sulaturahmi, kami juga ingin belajar terutama mengenai sistim dan mekanisme penganggaran Paskibraka,’ tutur Kadispora Bolsel.

Baca Juga  Sherman Moridu Bahas Tindak Lanjut Arahan Presiden Tentang Inflasi dan Elnino

Dimana, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan seluruh kegiatan mulai dari seleksi sampai pelaksanaannya menjadi tanggung jawab bidang Pemuda. Sehingga itu, kami memilih Kabupaten Boalemo menjadi tempat studi tiru untuk belajar mengenai penganggaran Paskibraka kedepan.

Baca Juga  Peringati Hari Lahir Pancasila, Pj. Bupati Sherman Jadi Inspektur Upacara

Sementara sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pemuda dan olahraga Kab.Bolaang Mongondow selatan yang telah memilih Kab.Boalemo menjadi tempat study Wawasan Kebangsaan bagi Paskibraka dan Purna Paskibraka.

Tentunya hal ini,merupakan suatu kebanggaan bagi Kami Pemerintah Kab.Boalemo,dimana Dinas Pemuda dan olahraga Bolaang Mongondow selatan ingin belajar tentang sistem penganggran Paskibraka yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Dirinya berharap kepada dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Kab.Boalemo agar memberikan pengalamannya tentang penganggaran paskibraka di Kabupaten Boalemo. (eki)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu : Terima Kasih UNG, Seriusi Pengembangan KEK

Kabupaten Boalemo

Puskesmas Bongo II Mencari Bola Demi Menggolkan SPM Tahun 2023

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Imbau Dikes Optimalkan Penurunan Stunting di Boalemo

Kabupaten Boalemo

I Look Boalemo Dapat Restu Pemprov Gorontalo, Bupati Anas : Penerapan Prokes Harus Ketat

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Minta ASN Junjung Tinggi Profesionalitas Dalam Kinerja

Kabupaten Boalemo

Deteksi Dini TB Paru dan Kusta, Puskesmas Bongo II Perkuat Peran Kader Kesehatan

Kabupaten Boalemo

Sambut Kunker Divisi Pelayanan Kemenkum HAM Gorontalo, Penjabup Hendriwan Sampaikan Hal Ini

Kabupaten Boalemo

Anas Hadiri Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini dan Maluku Utara