Home / News

Minggu, 30 Januari 2022 - 21:30 WITA

Ronald Tine di Tunjuk Ketua Harian JMSI Gorontalo

Ketua Harian JMSI Gorontalo, Ronaldo Tine (foto kanan) berpose dengan Ketum JMSI Pusat  Teguh Sentosa (foto kiri).

Ketua Harian JMSI Gorontalo, Ronaldo Tine (foto kanan) berpose dengan Ketum JMSI Pusat Teguh Sentosa (foto kiri).

GORONTALO (JM) — Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Gorontalo menggelar rapat evaluasi, Ahad (30/1/22) di Sekretariat JMSI Gorontalo.

Menurut penyampaian Ketua JMSI Gorontalo, Ridwan Mooduto, rapat ini digelar dalam rangka menindaklanjuti arahan Pimpinan Pusat. Kemudian kata Ridwan, dalam rapat evaluasi tersebut membahas 3 hal penting yakni, mengcroscek kembali keanggotaan media yang tergabung dalam JMSI Gorontalo, Restrukturisasi Pengurus dan pembentukan Panitia pelantikan JMSI Gorontalo.

Ketiga hal ini kata Ridwan, merupakan arahan dari Ketua Umum JMSI, Teguh Santoso saat pelaksanaan Rakorsus di Bandung. Hal ini guna merespon berbagai masukan dan saran dari sejumlah anggota pasca ditetapkannya JMSI sebagai konstituen Dewan Pers. Sehingga kedepan diharapkan JMSI akan lebih kuat, solid dan eksis kedepan.

“Alhamdulillah kita patut bersyukur bahwa JMSI resmi menjadi konstituen Dewan Pers. Seiring dengan itu Ketum Pusat ingin ada evaluasi secara menyeluruh guna eksistensi JMSI dimasa depan,” ucapnya Ridwan.
Lanjut Ridwan, khusus Restrukturisasi di JMSI Gorontalo, pihaknya menunjuk Ketua Harian untuk lebih memaksimalkan upaya konsolidasi terutama dalam hal tindaklanjut arahan-arahan penting kepada pengurus dan anggota terkait eksistensi JMSI.

“Untuk lebih memaksimalkan konsolidasi ke pengurus dan anggota maka kami telah menunjuk Bung Ronal Tine sebagai Ketua Harian. Nantinya, Beliau ini akan membantu ketua untuk mengkonsolidasikan banyak hal terkait dengan JMSI,” ujarnya.

Tak hanya didaulat sebagai Ketua Harian, Ronal Tine juga dalam forum rapat itu didaulat sebagai Ketua Panitia pelantikan JMSI Gorontalo yang dijadwalkan akan dihadiri langsung Ketua KPK RI, Firli Bahuri.

“Alhamdulillah, Ketua Harian yang terpilih sudah langsung didaulat sebagai eks officio Ketua Panitia Pelantikan JMSI,” terangnya, seraya berharap evaluasi ini bisa menjadi semangat awal dalam menunjukan eksistensi JMSI dimasa yang akan datang. (jm)

Share :

Baca Juga

News

Komunitas Centennialz Laksanakan Kick Off Program Virtual Internship di Perusahaan Ternama untuk Generasi Z Indonesia

News

Raihan Ariatama Terpilih Aklamasi Menjadi Ketum PB HMI Periode 2021-2023 

News

Rektor UNG Eduart Wolok Lepas Tim Relawan Tanggap Bencana

News

Rayakan HPN, Bupati Lahat Potong Kue Bersama Insan Pers

News

Virall…!!! Film Layangan Putus Ramai Diperbincangkan di Media Sosial

News

Rozlan Salut Paslon SMS, Siapkan Generasi Emas di Era Kontemporer

Hukum / Kriminal

Ini Respon JMSI Atas Maklumat Kapolri Mak/1/I/2021

News

Hadiri Rakor Pemantapan Sistem Merit dan Managemen Talenta, Supandra Siap Dukung Program Nasional