Home / News / Politik / Opini

Kamis, 1 April 2021 - 20:53 WITA

Bupati Non Aktif Kabupaten Boalemo Resmi Bergabung ke Partai Nasdem

Terlihat Bupati Non Aktif Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu mengenakan Kemeja Partai Nasdem, ketika bersalaman dengan Rachmad Gobel.

Terlihat Bupati Non Aktif Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu mengenakan Kemeja Partai Nasdem, ketika bersalaman dengan Rachmad Gobel.

GORONTALO (JM) — Publik Kabupaten Boalemo dikagetkan dengan kabar yang beredar bahwa, Bupati Non Aktif Kabupaten Boalemo Darwis Moridu resmi bergabung ke Partai Nasdem.

Berlabuhnya Darwis Moridu ke Partai Nasdem, di sambut meriah oleh kader dan simpatisan partai Nasdem Provinsi Gorontalo yang mengikuti agenda kegiatan Rakorwil DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo, Kamis (1/4/2021).

Dimana, kegiatan Rakorwil Partai Nasdem Provinsi Gorontalo itu, dihadiri langsung oleh Rachmad Gobel Aleg DPR-RI Dapil Provinsi Gorontalo, terlihat Darwis tampak mengenakan kemeja warna Partai Nasdem.

Informasi bergabungnya Darwis Moridu ke Partai Nasdem, dibenarkan oleh Frangky Tumaliang salahsatu pengurus Partai Nasdem Kabupaten Boalemo. “Iya, tadi di acara partai Nasdem, dilakukan penyematan baju partai Nasdem oleh pak Rachmad Gobel dalam acara Rakorwil,” ungkap Frangky.

“Pas acara penutupan, tiba-tiba dia (Darwis Moridu, red) datang dan bergabung dengan partai Nasdem,” sambung Wakil Ketua I Partai Nasdem Boalemo.

Menyikapi Darwis Moridu masuk ke Partai Nasdem, Frangky Tumaliang mengatakan, siapa saja bisa bergabung dengan partai Nasdem. Asal tujuannya membesarkan partai Nasdem. Karena Parai Nasdem bukan milik seseorang, akan tetapi partai Nasdem yang di dirikan oleh Surya Paloh, untuk anak Bangsa.

“Jika anak bangsa punya niat ingin membangun bangsa, daerah dan membesarkan Partai Nasdem, Welcome,” tutup Frangky Tumaliang. (JM)

Share :

Baca Juga

News

Ketua DPW PAN Anas Jusuf Dukung Syarif Mbuinga ke Pilgub Gorontalo

News

Pemerintah Larang Mudik Lebaran 2021, Pertimbangkan Resiko Penularan Covid-19

Politik / Opini

Relawan Muda Airlangga Bertemu Geisz Chalifah Saling Dukung di Pilpres 2024

Politik / Opini

Warga Kecamatan Mananggu Dukung Marten Taha Maju di Pilgub Gorontalo

Politik / Opini

Musancab di Dua Kecamatan Pertegas Hasil Mahkamah Partai PPP Segera Dilaksanakan, Soal PAW

News

Ketua DPRD Nasir Giasi Hadiri Peringatan HUT RI Ke-77 di Kecamatan Popayato

News

Wakil Ketua Dewan Pers Minta Poldasu Kedepankan Ajudikasi Mediasi Terkait Laporan Sengketa Pers

Hukum / Kriminal

Bom Bunuh Diri Meledak Didepan Gereja Katedral Makassar