Home / News

Minggu, 16 Oktober 2022 - 13:54 WITA

Ribuan Kader Golkar Boalemo Meriahkan HUT Golkar Ke-58, Lahmudin ; Pemilu 2024 Kita Target Pemenang

BOALEMO (JM) – Berbagai Kegiatan yang digelar oleh pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Boalemo untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-58. Diantaranya jalan sehat dan bagi-bagi Door Prize kepada kader dan masyarakat.

“Saya merasa bahagia, yang hadir dalam kegiatan ini melampaui target dari DPP Golkar. Dimana, yang hadir kurang lebih 1200 orang,” ucap Ketua DPD II Golkar Boalemo Lahmudin Hambali.

Selanjutnya Lahmudin menjelaskan, aHUT Partai Golkar yang digelar serentak se Indonesia itu, dilepas langsung oleh ketua umum partai Golkar Airlangga Hartanto melalui siaran langsung Nasional yang berlangsung di Stadion Senayan Jakarta, Minggu 16 Oktober 2022.

Melihat antusiasme masyarakat Boalemo, Lahmudin Hambali mengaku bangga dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang mensukseskan HUT Partai Golkar yang ke-58.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir, kami sempat khawatir jangan sampai ini tidak ada orang, tapi ternyata semangatnya dari ketua-ketua PD, PK, pengurus DPD II, anggota fraksi partai Golkar sehingga target itu tercapai,” jelas Lahmudin.

Kemudian disentil soal Pesta Demokrasi 2024, Ketua DPD II Golkar Boalemo ini menegaskan, siap menang Pileg, Pilkada dan Pilpres.

“Untuk pemilihan 2024 mendatang partai Golkar akan memenangkan pemilu. Ini menggambarkan bahwa sesungguhnya partai Golkar akan datang itu harusnya menang di tahun 2024,” katanya

Lahmudin berharap, partai berlambang pohon beringin itu mendapat dukungan penuh dari masyarakat Boalemo.

“Kita berharap Insya Allah 2024 kita memenangkan presiden, kita memenangkan Legislatif DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD kabupaten/Kota, termasuk pilkada baik Pilkada provinsi maupun kabupaten kota,” tandasnya. (din)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

KPU Boalemo Terima Dokumen Syarat Dukungan 2 Paslon Independen

Hukum / Kriminal

Ini Respon JMSI Atas Maklumat Kapolri Mak/1/I/2021

News

Pemda Boalemo Terus Dorong Pelestarian UMKM Di Boalemo Melalui Perizinan

Kabupaten Boalemo

Rachmat Gobel Serahkan Bantuan Bus Sekolah dan Alsintan di Boalemo

Daerah

PJ. Bupati Boalemo Minta Warganya Terus Dukung Owan Raih Juara Dangdut Academy 6

Headline

Datangi Polda, Jurnalis Gorontalo Tuntut Kejelasan Kasus Rum Pagau

News

Pengda Babel Terverifikasi Faktual, Selangkah Lagi JMSI Jadi Kosntituen Dewan Pers

News

Paguyuban Sinarmas dan JMSI Sumsel Gelar Vaksinasi Booster