Home / Kabupaten Boalemo

Minggu, 19 Desember 2021 - 17:24 WITA

Puncak Peringatan HUT DWP Boalemo ke-22 Berlangsung Meriah

BOALEMO (JM) — Acara Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (HUT DWP) Ke-22 tingkat Kabupaten Boalemo yang ditandai dengan Family Gathering, diwarnai keseruan berbagai macam kegiatan, yang digelar dilokasi Wisata Pantai Bolihutuo Kecamatan Botumoito.

Kegiatan berupa Pemeriksaan kesehatan gratis, kampanye hidup sehat, perlombaan lari karung, lari kelereng, lari balon dan lari pasir serta lomba merias tumpeng buah yang diikuti oleh DWP Kecamatan se Kabupaten Boalemo.

Tak hanya dihadiri Isteri-isteri para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Boalemo, kegiatan yang dirangkaikan dengan HUT PGRI, HUT Korpri dan PHI ke-93 tersebut, juga dihadiri Plt. Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf, M.Si bersama Ketua TP PKK Boalemo, Ketua DPRD Boalemo H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos bersama Ketua KKAD Boalemo, Sekda Boalemo Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd, MM, Ketua DWP Kabupaten Boalemo, Dokter spesial Gizi, dr. Cecy Rahma Karim, Sp. GK, serta sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah, Minggu (19/12/2021).

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Boalemo, yang telah menggagas kegiatan hari ini di tempat yang sangat luar biasa, Pantai Bolihutuo yang kita kenal sebagai icon wisata Kabupaten Boalemo,” kata Plt. Bupati Anas Jusuf.

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan ditempat wisata seperti ini merupakan ajang promosi objek wisata yang ada di Boalemo.

Selain itu Plt. Bupati Anas Jusuf juga menyampaikan apresiasinya kepada para Guru dan ASN di Lingkungan Pemkab Boalemo, atas prestasi yang telah diraih.

“Kepada para Guru dan para ASN yang telah berprestasi kami juga menyampaikan terima kasih, semoga prestasi tadi dapat ditingkatkan minimal dipertahankan untuk masa-masa yang akan datang,” tutur Plt. Bupati Anas Jusuf.

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Boalemo Ny. Dr. Hj. Heldy Vanni Alam Moridu, S.Pd, M.Si menjelaskan, peran serta anggota DWP yang juga sebagai isteri ASN, sebagai wadah untuk melakukan pembinaan pelaksanaan perencanaan dan pengendalian kegiatan, yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas untuk mewujudkan tugas visi misi DWP, yaitu menyejahterakan anggota melalui bidang pendidikan, bidang ekonomi dan bidang sosial budaya secara demokratis.

“Organisasi ini selalu berusaha dan berupaya serta menyadari sepenuhnya tugas dan tanggungjawab untuk membina para anggota, untuk memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan serta dengan meningkatkan kemampuan pengetahuan kualitas sumberdaya, dan kesejahteraan anggota sehingga menjadi sosok yang beriman, cerda dan berakhlak mulia,” kata Ketua DWP Heldy Alam. (jm)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Tatap Muka Dengan Nelayan, Anas Tinjau Tempat Pelelangan kan di Pentim

Kabupaten Boalemo

Bappeda Tegaskan Pemkab Boalemo Sukses Laksanakan Program Inovasi

Kabupaten Boalemo

Dinas P2KBP3A Gelar Pelayanan KB Gratis, Meriahkan HUT Kabupaten Boalemo Ke-23

Kabupaten Boalemo

KPU Boalemo Gelar Sosialisasi PKPU Nomor 4 Tahun 2022, Dihadiri Peserta Pemilu

Kabupaten Boalemo

Dikpora Boalemo Gelar Bimtek Peningkatan Kapasitas Guru PAUD, Dibuka Sekda Sherman Moridu

Daerah

Pelayanan KB Gratis Warnai HUT IBI Ke-73 Di UPTD Puskesmas Bongo II

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Jadi Pemateri di Kuliah Umum Universitas Nadhatul Ulama Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Dorong Kemajuan UMKM di Boalemo