Home / Kabupaten Boalemo

Minggu, 23 Mei 2021 - 17:21 WITA

Plt Bupati Anas Jusuf Tegaskan Pimpinan OPD Segera Penuhi Administrasi Diminta BPK-RI

BOALEMO (JM) — Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menggelar rapat dengan pimpinan OPD, bertempat di rumah jabatan Plt Bupati Boalemo, Ahad (23/5/2021). Rapat tersebut di hadiri Sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd,MM, para Asisten, pimpinan OPD dan para Camat se-Kabupten Boalemo.

Dalam rapat tersebut, ada kesempatan itu, Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan apresiasinya kepada pimpinan OPD yang telah bekerja keras untuk memenuhi kelengkapan administrasi yang di minta BPK-RI perwakilan Provinsi Gorontalo atas Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan tahun Anggaran 2020.

“Saya melihat teman-teman OPD sangat serius,sangat suport, kita telah berjuang bahkan teman-teman OPD, saya monitor sampai larut malam bekerja untuk menyelesaikan kelengkapan administrasi yang di minta BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, Walaupun ada teman-teman OPD lain yang tidak memahami bahwa kita saat ini bekerja untuk Kabupaten Boalemo,” ungkap Anas.

“Mari kita bekerja untuk memperoleh yang terbaik, kita harus merasa memiliki terhadap daerah,artinya kalau kita benar-benar merasa memiliki terhadap daerah, apapun konsekwensinya  harus kita lakukan,” sambung Anas.

Lanjut Plt Bupati Boalemo ini, dirinya optimis jika Pemkab Boalemo bisa meraih target Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke – 4 kalinya dari BPK. Selain itu, Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa di tahun 2021 ini, ada investor yang masuk di Kabupaten Boalemo, yang langkah awalnya untuk membangun Home Industri. Adapun Home Industri yang akan di bangun di Kabupaten Boalemo yakni, Industri Konveksi, Industri baja ringan, industri seng, industri Water Group Sprint dan Vulkanisir ban.

“Saya Berharap kepada Dinas PTSP  agar menyiapkan segala sesuatu terkait perizinan, tetapi yang akan melakukan perizinan adalah Koperasi kreatif Gemilang Berkah, sehingganya konsep ini, tolong di siapkan, apa yang menjadi hak dan kewajiban dari koperasi tersebut. Karena nantinya pihak investor yang akan memberikan surat kuasa kepada koperasi. Tetapi daerah kita harus mendapatkan manfaat dari industri tersebut,” tutup Plt Bupati Anas Jusuf. (JM)

Share :

Baca Juga

Daerah

Hendriwan Layani Masyarakat Berbelanja Di Pasar Murah

Kabupaten Boalemo

Sherman Moridu Buka Desiminasi Kasus Stunting Tahap II di Boalemo

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Tutup Turnamen Liga Pelajar di Kecamatan Paguyaman

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Puji Gubernur Rusli Habibie Dihadapan Petani Wonosari

Kabupaten Boalemo

Meskipur Libur, Plt Bupati dan Sekda Boalemo Lihat Kondisi Warga Korban Kebakaran

Ekonomi

Bank BRI Salurkan Bantuan Media Pembelajaran Sekolah di Kecamatan Paguyaman

Kabupaten Boalemo

Pemkab Boalemo dan Forkopimda Deklarasikan Vaksinasi Covid-19

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Melaunching Siperindu Inovasi DPMPTSP