Home / Kabupaten Boalemo

Selasa, 15 Juni 2021 - 16:41 WITA

Plt Bupati Anas Jusuf Minta OPD Lain Tiru Dinas Perkimhubtan

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si membuka pelatihan Sumber Daya Manusia bidang perhubungan yang di selenggarakan Dinas Perumahan rakyat, kawasan pemukiman, perhubungan dan Pertanahan Kabupaten Boalemo yang dilaksanakan di Aula obyek wisata Pantai Bolihutuo,Selasa (15/6/2021).

Dalam sambutannya Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan apresiasinya kepada bidang perhubungan yang telah berinsiatif melaksanakan kegiatan pelatihan Sumber Daya Manusia di obyek wisata Pantai Bolihutuo yang merupakan icon Kabupaten Boalemo. “Saya berharap kegiatan seperti ini dapat di ikuti oleh OPD-OPD lain. Karena obyek wisata ini, perlu kita tumbuh kembangkan. Dan salah satu yang bisa menumbuh kembangkan adalah kita sendiri,” ungkap Anas.

Lanjut Anas, mudah-mudahan dengan kegiatan teman-teman bidang perhubungan ini akan menjadi contoh bagi OPD lain, agar kegiatan-kegiatan yang di laksanakan di tempat-tempat lain di Provinsi Gorontalo, sebaiknya di laksanakan di obyek wisata Pantai Bolihutuo. “Harapan saya,dengan adanya pelatihan sumber daya Manusia yang di gagas bidang perhubungan dapat membantu menggerakkan perekonomian bagi obyek wisata Pantai Bolihutuo” tutur Anas.

Selain itu,Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan, untuk mengembangkan sumber daya Manusia harus di ikuti dengan pelatihan seperti ini. Dimana-mana yang namanya sumber daya Manusia harus di imbangi dengan model pelatihan, termasuk pelatihan Sumber Daya Manusia yang di laksanakan bidang perhubungan.

“Saya sangat mensupport dan mengapresiasi, apalagi bagaimana kita menyikapi persoalan-persoalan di lapangan.karena bapak ibu, khususnya di bidang perhubungan ini,salah satu yang pernah saya sampaikan pada saat saya melakukan pembinaan di dinas Perkimhubtan waktu itu, bahwa bapak ibu di lapangan itu, nama Pemerintah Daerah itu berada di pundak bapak ibu, “ujar Anas.

Kalau bapak ibu menunjukan karakter yang baik, maka akan terbawa juga nama Pemerintah Daerah. Kalau bapak ibu melakukan hal-hal yang tidak baik, akan terbawa-bawa juga nama daerah. ” Saya Berharap kepada peserta pelatihan sumber daya manusia, khususnya bidang perhubungan agar dapat mengikuti dan memahami materi yang nantinya akan di berikan oleh narasumber,” tukasnya. (jm)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Kadis Dikpora Irwan Dai Buka Kegiatan ANBK Jenjang SD Secara Virtual

Kabupaten Boalemo

Dinas Pangan Siap Gelar Pasar Murah

Kabupaten Boalemo

Pj Bupati Hendriwan Minta Pimpinan OPD Evaluasi Realisasi Anggaran dan Tingkatkan Progres Capaian Kinerja

Daerah

Balemo Gelar Festival Apangi Untuk Pertama Kali, Sebanyak 10 Ribu Kue Apangi Dibagikan Gratis

Kabupaten Boalemo

849 Aset Belum Tersertifikat, Ini Pesan Bupati Anas Jusuf Untuk Bidang Pertanahan

Kabupaten Boalemo

BKAD Tegaskan Pengusaha Burung Walet Wajib Bayar Pajak, Nominalnya Cuma Segini

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Tinjau Rumah Kebakaran di Desa Piloliyanga

Kabupaten Boalemo

Warga Antusias Sukseskan Program BIAN di Kecamatan Wonosari