Pimpinan DPRD Kabupaten Boalemo dan Sekwan (Iklan)

Home / Kabupaten Boalemo

Selasa, 15 Juni 2021 - 16:41 WITA

Plt Bupati Anas Jusuf Minta OPD Lain Tiru Dinas Perkimhubtan

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si membuka pelatihan Sumber Daya Manusia bidang perhubungan yang di selenggarakan Dinas Perumahan rakyat, kawasan pemukiman, perhubungan dan Pertanahan Kabupaten Boalemo yang dilaksanakan di Aula obyek wisata Pantai Bolihutuo,Selasa (15/6/2021).

Dalam sambutannya Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan apresiasinya kepada bidang perhubungan yang telah berinsiatif melaksanakan kegiatan pelatihan Sumber Daya Manusia di obyek wisata Pantai Bolihutuo yang merupakan icon Kabupaten Boalemo. “Saya berharap kegiatan seperti ini dapat di ikuti oleh OPD-OPD lain. Karena obyek wisata ini, perlu kita tumbuh kembangkan. Dan salah satu yang bisa menumbuh kembangkan adalah kita sendiri,” ungkap Anas.

Lanjut Anas, mudah-mudahan dengan kegiatan teman-teman bidang perhubungan ini akan menjadi contoh bagi OPD lain, agar kegiatan-kegiatan yang di laksanakan di tempat-tempat lain di Provinsi Gorontalo, sebaiknya di laksanakan di obyek wisata Pantai Bolihutuo. “Harapan saya,dengan adanya pelatihan sumber daya Manusia yang di gagas bidang perhubungan dapat membantu menggerakkan perekonomian bagi obyek wisata Pantai Bolihutuo” tutur Anas.

Baca Juga  Sekda Sherdu Buka Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Selain itu,Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan, untuk mengembangkan sumber daya Manusia harus di ikuti dengan pelatihan seperti ini. Dimana-mana yang namanya sumber daya Manusia harus di imbangi dengan model pelatihan, termasuk pelatihan Sumber Daya Manusia yang di laksanakan bidang perhubungan.

“Saya sangat mensupport dan mengapresiasi, apalagi bagaimana kita menyikapi persoalan-persoalan di lapangan.karena bapak ibu, khususnya di bidang perhubungan ini,salah satu yang pernah saya sampaikan pada saat saya melakukan pembinaan di dinas Perkimhubtan waktu itu, bahwa bapak ibu di lapangan itu, nama Pemerintah Daerah itu berada di pundak bapak ibu, “ujar Anas.

Baca Juga  Bantu Permodalan Petani, Pemda Boalemo dan Perbankan Gelar Rakor Soal KUR

Kalau bapak ibu menunjukan karakter yang baik, maka akan terbawa juga nama Pemerintah Daerah. Kalau bapak ibu melakukan hal-hal yang tidak baik, akan terbawa-bawa juga nama daerah. ” Saya Berharap kepada peserta pelatihan sumber daya manusia, khususnya bidang perhubungan agar dapat mengikuti dan memahami materi yang nantinya akan di berikan oleh narasumber,” tukasnya. (jm)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Sambut Tim Penilai PHBS Dari Pusat

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Ikuti Rakor Pemeriksaan Dengan BPK-RI Lewat Virtual, Didampingi Kepala BKAD

Kabupaten Boalemo

Anas Resmikan Mesjid Yuko Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah di Kecamatan Paguyaman

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Pasang Lampu Secara Simbolis di Rujab Bupati, Meriahkan Tumbilotohe

Kabupaten Boalemo

Wahyu Moridu Pimpin RDP Dengan 4 Dinas, Cek Progres Realisasi Program 2022

Bisnis

Sekda Sherdu Tinjau Vaksinasi Usia Dini 6-11 Tahun

Daerah

PJ. Bupati Boalemo Minta Warganya Terus Dukung Owan Raih Juara Dangdut Academy 6

Kabupaten Boalemo

Sherman Moridu Minta Warga Buka Segel Kantor Desa Mustika