Home / News / Politik / Opini

Rabu, 27 Januari 2021 - 23:07 WITA

Partai Gerindra Sumbang Bantuan Kepada Korban Bencana Alam di Kalsel

Kalsel(JM) – Partai Gerindra ikut memberikan sumbangsih nyata kepada korban bencana alam banjir di Kalimantan Selatan.

Sekjen Gerindra yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPR RI Ahmad Muzani mengungkapkan ada pesan Ketua Umum Prabowo Subianto kepada para kader yang harus selalu dipegang.

Penyerahan bantuan kepada korban bencana alam banjir Kalsel itu diserahkan secara langsung oleh Ahmad Muzani kepada Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Selatan Abidin, Rabu (27/1/2021).

Ahmad Muzani mengatakan, bantuan yang mereka berikan tersebut untuk membantu korban banjir Kalsel. Bantuan ini, lanjut Muzani, diberikan sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada rakyat di Provinsi Kalimantan Selatan yang saat ini sedang mengalami musibah.

“Bantuan merupakan sumbangan dari kader, pengurus dan anggota legislatif dari semua tingkatan. Ini bantuan yang akan berkesinambungan,” kata Muzani.

“Jadi itu Partai Gerindra meskipun pilkada sudah selesai, pemilu masih jauh, selalu menekankan pesan ketua umum Prabowo Subianto untuk terus menerus membantu masyarakat kapan pun,” sambungnya.

Selain itu wakil ketua MPR RI ini menyampaikan bahwa DPC Gerindra di luar negeri Hongkong juga turut membantu korban bencana alam yang di Indonesia.

“Di antara bantuan itu yang kami dapatkan adalah dari bantuan Gerindra perwakilan Hongkong, perwakilan Hongkong ini adalah para migran Indonesia yang kerja mereka urunan dan dititipkan kepada kami, jadi dari berbagai macam kader Gerindra yang peduli kepada saudara-saudaranya yang terkena musibah,” tuturnya.

Ahmad Muzani berharap, bantuan yang diberikan Partai Gerindra ini dapat membantu para korban banjir di Provinsi Kalimantan Selatan.(jm)

Share :

Baca Juga

Politik / Opini

Partai Demokrat Masuk 3 Besar Elektabilitas Tertinggi, AHY Layak Jadi Capres

Headline

Kurangi Penetrasi Pengangguran, Mahasiswa Magister Komunikasi Korporat Universitas Paramadina Gelar Workshop Untuk Anak Muda

News

Ini Pesan Plt Bupati Anas Saat Hadiri Pelatihan Imam Khatib dan Penyelenggaraan Jenazah

Hukum / Kriminal

Punya Bukti Baru, Maming Bantah Kesaksian Cristian Soetio Direktur PT. Prolindo Citra Nusantara

Hukum / Kriminal

Viral, Video Mesum Ibu Dengan Pacar Anaknya Beredar Luas

News

Pelantikan JMSI Jambi Bakal Dihadiri Ketua KPK Firli Bahuri

News

Tingkatkan Pelayanan Publik, Petugas Lapas Terbuka Kendal Dilatih Delivering Service Excellence

News

Dirjen IKP : Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis