Home / News

Selasa, 28 September 2021 - 18:18 WITA

Ini Pesan Plt Bupati Anas Saat Hadiri Pelatihan Imam Khatib dan Penyelenggaraan Jenazah

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo, Ir.Anas Jusuf,M.Si membuka kegiatan Pelatihan imam Khatib, penyelenggaraan jenazah dan penyembelihan hewan yang diselenggarakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Boalemo, di Aula Kantor kementerian Agama, Selasa (28/9/2021).

Dalam kesempatan itu Anas menyampaikan apresiasi kepada pengurus MUI Kabupaten Boalemo yang senantiasa melaksanakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, mungkin kegiatan seperti ini sudah kedua kalinya dilaksanakan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Boalemo.

“Kegiatan ini sangat penting dilaksanakan ditengah-tengah masyarakat,kami berharap kepada peserta agar dapat mengikut kegiatan pelatihan ini dengan serius,” ujar Anas Jusuf.

Oleh Sebab itu , kegiatan ini bukan hanya penyampaian dari sisi hukum syariat,tetapi juga dari sisi kesehatan,bagaimana memilih hewan Qurban yang sehat dan bagaimana cara menyembelih hewan Qurban yang benar.

Kegiatan pelatihan ini bukan dari hukum syariat saja, tetapi bagaimana untuk pelaksanaannya dilapangan nanti. “Untuk itu, saya mengharapkan kepada peserta,setelah kembali dari pelatihan ini agar bisa mempraktekannya di desa masing-masing,” tandasnya. (eki)

Share :

Baca Juga

News

Gelar Rapat Persiapan Pelantikan, Ramlan: Kami Komit Besarkan PJS

News

Siap Gelar Pelatihan Jurnalistik, Ketum DPP PJS Mahmud Marhaba Salut Gebrakan PJS Riau

Hukum / Kriminal

Walikota Bekasi Rahmat Effendi Terjaring OTT Komisi Pemberantasan Korupsi

News

Duo V, Vaksinasi dan V Shape

News

Kapolda Sumut Apresiasi Pelantikan Pengda JMSI Sumut

News

Mohamad Yusrianto Didaulat Ketua DPC PJS Gorontalo Utara

News

Sah..!!! Sekda Suleman Lakoro Dilantik Sekda Kabupaten Gorontalo Utara

News

Wujudkan Ketahanan Pangan Nasional, Rachmat Gobel Minta Persoalan Pupuk Bersubsidi Harus Tuntas