Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 25 Oktober 2021 - 17:28 WITA

Hadiri Rapat FGD, Plt Bupati Anas Paparkan Perkembangan Perkotaan Baru Pawonsari

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menghadiri rapat kegiatan Forum Group Discussion (FGD) dalam rangka evaluasi Perkembangan Kawasan Perkotaan Baru (KPB) Pawonsari,bertempat di ruang vicon Kantor Bupati, Senin (25/10/2021).

Rapat tersebut dihadiri tim evaluasi Kementerian PDT dan Transmigrasi Wahyudi, Tim evaluasi dari IPD Ir.Amirudin,M.Si, Prof.Dr.Facmudin Olilingo,SE,M.Si,Asisten II Fatlina Podungge dan Pimpinan OPD.

Plt Bupati  Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Tim evaluasi dari kementerian PDT dan Transmigrasi dan Tim Evaluasi IPD yang akan melakukan penilaian Kawasan Perkotaan Baru (KPB) di Kecamatan Wonosari.

Baca Juga  Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Rute Jakarta-Pontianak Putus Kontak

“Semoga kedatangan Bapak-bapak di Kab.Boalemo membawa berkah bagi masyarakat dan Pemerintah Daerah Kab.Boalemo.Kerena pengembangan Kota Terpadu Mandiri (KTM) Pawonsari ini sudah lama di idam-idamkan masyarakat,” kata Anas.

“Setiap kali saya berkunjung pasti ditanya masyarakat kapan pembangunan KTM Pawonsari di laksanakan. Apalagi di resmikan Wakil Ptesiden tahun 2008,artinya sudah hampir 13 tahun harapan masyarakat untuk menunggu pembangunan KTM Pawonsari ini,” sambung Anas.

Baca Juga  Romin Muslim Kritisi SK dan Insentif Guru PAUD

Sehingga itu, KTM pawonsari ini telah dijaga sesuai dengan peruntuhkannya,karena Kecamatan Wonosari sebagai miniatur Indonesia yang terdiri dari berbagai etnis,ada suku bali,suku lombok,suku jawa bahkan seluruh agama ada disana.

“Untuk itu,saya berharap kepada Tim evaluasi dari kementerian PDT dan Transmigrasi dan tim evaluasi IPD agar penialaian KTM pawonsari ini menjadi Kado terindah untuk ulang tahun Kab.Boalemo yang ke – 22,” harap Anas . (ki)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Baznas Boalemo Gelar Kegiatan ” NGE – BAZ “, Dibuka Penjabup Hendriwan

Kabupaten Boalemo

Hadiri Fasilitasi FKUB, Begini Penegasan Bupati Anas Jusuf

Kabupaten Boalemo

Kabid Dikdas Ariyanton : Operator Kunci Validitas Data Dapodik, Evaluasi dan Update Dapodik di Kecamatan Tilamuta

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Inspeksi Mendadak Dinas PM-PTSP, Ada Apa ?

Kabupaten Boalemo

Penghujung Tahun 2021, Boalemo Dapat Bantuan Hibah 5000 Buah Lampu PJU-TS

Kabupaten Boalemo

Dinas Pangan Siap Gelar Pasar Murah

Kabupaten Boalemo

Rico Djaini Sarankan Vaksinasi Covid-19 Diawali Dari Pimpinan Daerah

Kabupaten Boalemo

Ini Pesan Sekda Sherman Moridu di Apel Awal Bulan Maret