Pimpinan DPRD Kabupaten Boalemo dan Sekwan (Iklan)

Home / Kabupaten Pohuwato / News

Jumat, 20 November 2020 - 20:40 WITA

Debat Cawabup, Nasir Giasi Harap Seluruh Posko Gelar Noreng

Nasir-Suharsi

Nasir-Suharsi

POHUWATO (JM) — Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Saipul Mbuinga – Suharsi Igirisa (SMS), Nasir Giasi menghimbau seluruh posko tingkat Desa dan Kecamatan, menyelanggarakan nonton bareng debat publik tersebut.

“Himbauan saya ke Seluruh Koordinator Kecamatan (Korcam) maupun Koordinator Desa (Kordes) Tim pemenangan paslon SMS, kiranya dapat menyelenggarakan nonton bareng debat antara Cawabup Pilkada Pohuwato 2020, dengan memperhatikan protokoler kesehatan dalam mencegah Covid-19” pinta Politisi Golkar, Jum’at (20/11/2020).

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato, bahwa debat publik penting untuk disaksikan oleh masyarakat, agar mengetahui visi dan misi serta progran Calon, dan peran Wakil Bupati. “Sebagai bentuk kepedulian tim pemenangan, dalam memberikan akses informasi terkait visi misi paslon, yang disampaikan dalam debat,” ujar Nasir Giasi.

Baca Juga  Menakar Peluang Firli Bahuri di Pilpres 2024

Selebihnya, Nasir mengatakan, debat publik merupakan ruang bagi para Calon Wakil Bupati menyampaikan gagasan dalam bentuk visi misi untuk membangun masyarakat dan daerah Pohuwato tercinta. “Jadi ini penting untuk kita simak bersama, bagaimana para Calon pemimpin membangun daerah dalam 5 tahun kedepan,” jelasnya.

Baca Juga  DPRD Pohuwato Sahkan 3 Perda, Nasir : Terima Kasih Partisipasi OPD dan Aleg

Sebagai Tim Pemenangan SMS, kata Nasir, memiliki tugas tidak sekedar menggalang pemilih, tetapi memberikan informasi seluas luasnya kepada masyarakat tentang arah Pohuwato kedepan melalui nonton bareng. “Sebagai Tim Pemenangan, Kami telah melakukan kajian dan analisis yang matang, bagaimana Pohuwato kedepan dalam kepemimpinan Paslon SMS, dan itu juga akan disampaikan oleh Cawabup Suharsi Igirisa dalam debat besok malam,” tandasnya. (Adv)

Share :

Baca Juga

News

Info Penting..!!! Presiden Jokowi Tegaskan Vaksinasi Ketiga Gratis

Bisnis

ACM Targetkan 1 Juta UMKM Transformasi Digital

Kabupaten Pohuwato

Ciptakan Rasa Aman, Polres Pohuwato Gelar Operasi Aman Nusa II

News

Jokowi Mania Desak Presiden Jokowi Pecat 2 Menteri Ini

News

HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, JMSI Apresiasi Kapolda Sumut

Kabupaten Pohuwato

Gubernur Hamka Tegaskan Pemprov Gorontalo Siap Renovasi Kediaman Silvana Lamanda, Membanggakan Gorontalo di Sea Games Vietnam

News

Roswita Manto Didaulat Agen Perubahan Terbaik Tingkat Provinsi Gorontalo,

News

JMSI Sumbar Hadirkan Tokoh Nasional Mengupas Peluang dan Tantangan Pemilu 2024