Home / News

Rabu, 3 Maret 2021 - 21:40 WITA

Bahas Program Kerja, Pengda JMSI Padang Gelar Raker Perdana

PADANG(JM) – Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumatera Barat periode 2020 – 2025 bakal menyelenggarakan rapat kerja (Raker) pertama di Daima Hotel Jalan Sudirman Kota Padang.

Ketua Pelaksana Raker I, Yuliadi Chandra owner utusanindo.com mengatakan, Raker JMSI Sumbar perdana akan digelar Sabtu 6 Maret 2021.

Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy bakal membuka sekaligus memberikan sambutan dalam rakerda JMSI Sumbar bernaungnya pemilik media siber Se Sumatera Barat.

“Insya Allah, wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy dikenal ganteng kalangan milenial ini akan hadir. Selain itu juga dihadiri Rektor UNP Ganefri yang juga sebagai Ketua Dewan Pakar JMSI Sumbar, Ketua DPRD Sumbar Supardi, dan Sekjen JMSI Pusat, Mahmud Marhuba,” ujar Yuliadi Chandra di Padang, Rabu, 3 Maret 2021.

Menurut Yuliadi Chandra, akrab disapa Chandra ini, karena masa pandemi, undangan disebar terbatas. “Kita mengangkat tema Raker kali ini yakni Konvergensi Media, Pandemi dan Tantangan Era Society 5.0.,” ujar Chandra

Lanjut Chandra, membangun rumah besar JMSI Sumbar merupakan kewajiban semua. Merapatkan barisan dengan semangat gotong royong memikul berbagai tantangan berat kedepan.

“JMSI Sumbar harus mampu berada pada semua media siber yang ada di Sumbar. Sehingga dapat berkontribusi mendukung pemerintahan Sumatera Barat kedepan dan menyalurkan aspirasi rakyat di media siber,” ujar Chandra merupakan alumni Universitas Negeri Padang ini. (JM)

Share :

Baca Juga

News

Sah…!!! Jaringan Media Siber Indonesia Ditetapkan Sebagai Konstituen Dewan Pers

News

Rahman Mile Ajak Kader PPKBD dan Sub PPKBD Sukseskan Program KB dan Desa Stunting di Kecamatan Mananggu

News

JMSI Kaltim Sambangi Titik Nol IKN, Audiens Dengan KPU Kaltim

Lifestyle

Ini Istilah Yang Lagi Viral di Medsos Pasca Diucapkan Nissa Sabyan

Hukum / Kriminal

Plt Bupati Boalemo Disebut Tidak Tau Diri, Jubir : Ada Oknum Memanasi Darwis Moridu

News

Utamakan Kesejahteraan Perempuan, Pasangan SMS Gagas Program Gratis Lahir Sampai Mati

News

HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, JMSI Apresiasi Kapolda Sumut

News

DPRD Pohuwato Dukung Sepenuhnya Kehadirian PoliTehnik Pohuwato