Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 18 Oktober 2021 - 17:57 WITA

Anas Serahkan Titipan Gubernur Gorontalo Kepada Warga Yang Sudah di Vaksin Covid-19

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf,M.Si menyerahkan bantuan beras 5 kilogram kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid 19 di desa Bolihutuo Kecamatan Botumoito, Senin (18/10/2021).

Penyerahan tersebut di saksikan sekretaris Dinas Kesehatan Irpan Hemeto,Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Rahmat Biya, S.KM,MM Kepala Desa Bolihutuo Aston Matana dan Danramil Kecamatan Botumoito.

Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa bantuan beras 5 kilogram yang diserahkan ini, titipan pak Gubernur kepada masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi covid 19. “Alhamdulillah penyampaian kepala desa, vaksinasi di desa Bolihutuo sudah mencapai 62 persen,” kata Anas.

“Kalau kita sudah mencapai 80 porsen,maka tidak khawatir lagi dengan penyebaran covid 19.Karena fungsi vaksin meningkatkan kekebalan tubuh,’ sambung Anas lagi.

Selain itu, Plt Bupati Anas menyampaikan bahwa orang yang divaksin banyak kemudahan,semua fasilitas bisa didapatkan, kalau masyarakat sudah divaksin. Sehingga itu,diharapkan kepada masyarakat, mari untuk melaksanakan vaksinasi,agar daerah kita terhindar dari penyebaran covid-19.

“Vaksinasi Kabupaten Boalemo saat ini sudah mencapai diatas 50 persen. Kalau vaksinasi ini sudah mencapai 80 persen, maka masyarakat tidak khawatir lagi dengan covid 19, tetapi tetap menggunakan masker,” kata Anas Jusuf. (ki)

Share :

Baca Juga

Daerah

Hardi Mopangga Soroti Masalah Kelangkaan Pupuk Pertanian Di Boalemo

Kabupaten Boalemo

Kepala UPP Tilamuta Temui Plt Bupati Boalemo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Sebut PT. Kreatif Gemilang Utama Berkah bagi Masyarakat Boalemo

Kabupaten Boalemo

Anas Minta Dinsos dan TAPD Saling Koordinasi

Kabupaten Boalemo

Puskesmas Bongo II Gelar Lokakarya Mini Lintas Program

Kabupaten Boalemo

Warga Sukamulya Antusias Ikut Vaksin Covid – 19 Yang Digagas Puskesmas Bongo 2

Kabupaten Boalemo

Hadiri Sosialisasi Adat dan Budaya, ini Pesan Ketua PKK Boalemo

Kabupaten Boalemo

Hebat, Pemkab Boalemo Ukir WTP 4 Kali Berturut-Turut