Pimpinan DPRD Kabupaten Boalemo dan Sekwan (Iklan)

Home / Bisnis / Ekonomi / Kabupaten Boalemo

Kamis, 25 Maret 2021 - 17:58 WITA

Sekda Sherman Moridu Buka Pelatihan Manajeman Usaha dan Diversifikasi Produk Ekonomi Kreatif

"Diharapkan kegiatan ini dapat membawa dampak yang positif bagi kemajuan dan perkembangan ekonomi kreatif dan juga memberikan ruang informasi terhadap Produk baru serta produk yang sudah berkembang," ungkap Sekda Sherman Moridu.

BOALEMO (JM) — Sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd. MM mewakili Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.si membuka kegiatan pelatihan manajemen usaha dan di versifikasi produk ekonomi Kreatif, yang digelar di Hotel Grand Amali Kecamatan Tilamuta, Kamis (25/3/2021).

Dihadapan peserta peltihan, Sekda Sherman Moridu menyampaikan bahwa pelatihan manajemen Usaha dan diversifikasi Produk ekonomi Kreatif merupakan Program Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Dimana, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan sebagai sektor Penggerak di dalam pengembangan ekonomi kreatif yang ada di Kabupaten Boalemo. Sehingga itu, Pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan mendukung Program ekonomi kreatif sebagai pendorong peningkatan ekonomi bagi masyarakat.

Baca Juga  Ikut Vaksinasi Covid-19, Plt Bupati Anas Jusuf Apresiasi Siswa SMP-SMA se Kecamatan Wonosari

Pelaksanaan seluruh program merupakan upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, agar tetap berusaha memberikan solusi dan harapan kepada masyarakat, khususnya para pelaku ekonomi kreatif untuk terus berkarya dan melakukan inovasi yang unggul dan berdaya saing.

“Dharapkan kegiatan ini dapat membawa dampak yang positif bagi kemajuan dan perkembangan ekonomi kreatif dan juga memberikan ruang informasi terhadap Produk baru serta produk yang sudah berkembang,” ungkap Sekda Sherman Moridu.

Baca Juga  Pesan Bupati Anas : Kreatifitas KWT Desa Tri Rukun Patut Ditiru

Terakhir, Sekda mengatakan, dengan dilaksanakannya pelatihan Manajemen usaha dan diversifikasi produk ekonomi kreatif tahun 2021 dapat menghasilkan para pelaku ekonomi kreatif yang memliki keahlian untuk membawa perubahan serta dapat berkompotensi dengan berbagai macam produk ekonomi kreatif di masa mendatang. (Iyan)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Resmikan Pasar Rakyat KTM Wonosari, Ini Pesan Plt Bupati Anas Jusuf

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Minta Pimpinan OPD Pacu Realisasi Anggaran

Daerah

Penjabat Bupati Boalemo Resmikan Puskesmas Mananggu, Ini Pesan Sherman

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Resmikan Puskesmas Tilamuta

Kabupaten Boalemo

Kadis Kominfo Ulkia : Pemkab Boalemo Terapkan Prokes di Kegiatan I Look Boalemo

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Tegaskan Pemkab Boalemo Siap Kembangkan UMKM

Kabupaten Boalemo

Wonosari Wakili Kabupaten Boalemo Dalam Lomba PHBS Tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2024

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Ajak Warga Pertahankan Status Zona Hijau Boalemo