Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 18 Januari 2021 - 16:17 WITA

Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf ‘Warning’ Suplayer Bansos

BOALEMO(JM) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menghadiri rapat program sembako Kementerian sosial tahun 2021 di Kabupaten Boalemo.

Kegiatan yang di laksanakan Dinas Sosial dan PMD di ruang vicon Kantor Bupati, Senin (18/1/2021), dihadiri Sekretaris Daerah Sherman Moridu, SPd, MM, Asiaten III Yakop Yusuf Musa, S.Sos, MM, Kadis Sosial dan PMD Fatlina Podungge, S.Pd, M.Si, pimpinan OPD terkait, Camat dan para suplayer sembako.

Dalam sambutannya Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa program sembako merupakan program Pemerintah Pusat melalui kementerian Sosial Republik Indonesia, berupa Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Bantuan ini di salurkan untuk keluarga Penerima Manfaat (KPM) atau masyarakat kurang mampu. Sehingga itu di harapkan kepada suplayer agar benar-benar melaksanakannya sesuai dengan aturan atau juknis yang ada.

Persoalan persyaratan harus di penuhi, karena bantuan ini di salurkan Pemerintah Pusat. Disamping itu juga Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan beberapa catatan kepada Dinas Sosial dan para suplayer tentang persoalan pemberdayaan, terutama para petani sawah dan pengusaha-pengusaha lokal.

“Saya tidak ingin mereka menjadi penonton di rumah sendiri, saya berharap suplayer agar memanfaatkan produk-produk lokal yang ada di daerah Kabupaten Boalemo,” tandasnya.(jar)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Sah…, DPRD Boalemo Ketuk APBD 2022

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Akui Peran Pers Dalam Pembangunan di Boalemo, Buka Workshop KIE 2022

Kabupaten Boalemo

Ketua DPRD Boalemo Ajak Kader Muhammadiyah Bersinergi Bangun Daerah

Kabupaten Boalemo

Seluruh Pegawai BNNK Boalemo di Tes Urine

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Salurkan Bantuan Tarpal di Pulau Mondhuli

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Hadiri Peringatan Nuzulul Qur’an Tingkat Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Selamat Jalan Bapak Riton Nusu Eks Camat Wonosari 2005

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Respon Program Sekolah Penggerak, Terungkap di Pertemuan Dengan LMPM Gorontalo