Home / News

Selasa, 27 April 2021 - 20:33 WITA

Peduli Pendidikan Agama, Plt Bupati Serahkan Bantuan ke Yayasan Al-Khairaat Kecamatan Dulupi 

Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.si pada pelaksanaan safari Ramadhan ke-14, yang di laksanakan di mesjid Al-Ikhlas Desa Dulupi Kecamatan Dulupi.

Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.si pada pelaksanaan safari Ramadhan ke-14, yang di laksanakan di mesjid Al-Ikhlas Desa Dulupi Kecamatan Dulupi.

BOALEMO (JM) — Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.si pada pelaksanaan safari Ramadhan ke-14, yang di laksanakan di mesjid Al-Iklas Desa Dulupi Kecamatan Dulupi menyerahkan bantuan sejumlah 50 juta untuk Yayasan Alkhairat, Selasa (27/4/2021). Penyerahan tersebut di saksikan Kajari Tilamuta Ahmad Muchlis, SH,MH, Camat Dulupi Herman Laima, Pimpinan OPD dan masyarakat Jamaah mesjid Al-Iklas.

Kata Plt Bupati Anas Jusuf, Pemkab Boalemo sangat konsentrasi membantu pengembangan pendidikan, khsusnya pengembangan pesantren-pesantren yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Tahun lalu Pemerintah Daerah memberikan bantuan untuk pengembangan pesantren al-Khairat Tilamuta sejumlah 900 juta Rupiah. Kalau kita lihat untuk wilayah Provinsi Gorontalo, di daerah Kabupaten Boalemo yang terbesar pendidikan pesantren Al-khairat,” tutur Anas.

Disamping pendidikan yang dilaksanakan organisasi wanita, hal ini di lakukan Pemerintah, bagaimana pengembangan pendidikan agama di organisasi-organisasi.

Sehingga itu, mari kita berikan dukungan sumber daya manusia di organisasi-organisasi agar tumbuh berkembang dalam rangka memajukan, baik dunia pendidikan maupun membantu Pemerintah  dalam membangun Kabupaten Boalemo.

Olehnya itu, dalam membangun sebuah daerah harus melibatkan seluruh komponen masyarakat, termasuk dunia pendidikan, baik yang di kelola Pemerintah Daerah Maupun yang di kelola oleh yayasan. “Saya berharap bantuan yang di serahkan ini, agar dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk pengembangan yayasan Alkhairat tersebut,” tukasnya.(noval)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Ketua PJS Boalemo Mitro Nanto Salut Kegiatan Bhaksos Satlantas Polres Boalemo

News

Manusia – Manusia Telanjang

News

Pj. Bupati Sherman Moridu Buka Seleksi Jabatan Tinggi Prata Dilingkup Pemkab Boalemo

Kabupaten Pohuwato

Hendrik Abubakar di Perkenalkan di Rakerda Golkar Boalemo, Siap Maju di Pileg 2024

News

Bahas Program Kerja, Pengda JMSI Padang Gelar Raker Perdana

News

Pengcab JMSI Bukittinggi Dikukuhkan

News

Tri Putra Toana Terpilih Ketua PWI Sulteng Periode 2022-2027

News

Ketua DPRD Boalemo Dukung Sekolah Tatap Muka